Cara Mencuri Perhatian Saat Jadi Tamu Pernikahan

Spread the love

Acara pesta pernikahan bukan hanya untuk mengunjungi kerabat atau teman yang melangsungkan pernikahan saja, akan tetapi merupakan salah satu momen untuk menampilkan diri agar terlihat menarik di mata orang lain yang datang ke acara tersebut. Maka dari itu kamu memerlukan makeup wedding yang dapat merubah penampilan kamu agar lebih sempurna dan juga terlihat lebih menarik.

Riasan bukan hanya diperlukan orang yang sedang melangsungkan pernikahan, tetapi bagi kamu yang mengikuti acara juga perlu melakukan riasan agar bisa mencuri pandangan orang lain. Terutama bagi kaum hawa yang belum memiliki pasangan, mendatangi acara pernikahan bisa media mencari jodoh. Jika kamu tampil memukau tentu akan memberikan kesan pertama yang baik dimata orang yang melihatmu.

Tips Tampil Menarik saat Kondangan

Merias diri selain akan membuat penampilanmu lebih menarik juga akan memberi kesan bahwa kamu bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Merawat diri adalah bentuk kamu menjaga tubuh kamu agar lebih menarik dan bersih. Berikut tips yang bisa kamu lakukan agar tampil menarik saat kondangan yang diantaranya:

Tampil percaya diri

Percaya diri adalah salah satu kunci tampil menarik pertama yang harus kamu miliki. Dengan rasa percaya diri, kamu akan lebih merasa nyaman dan lebih leluasa dalam melakukan berbagai hal di acara pernikahan.

Tampil sebaik mungkin

Untuk memberikan kesan yang baik atau tampil menarik dimata orang lain, kamu harus tampil sebaik mungkin. Selain percaya diri juga harus ditunjang dengan penampilan atau riasan dan pakaian yang digunakan pada saat di tempat acara pernikahan berlangsung.

Kamu bisa menggunakan jasa makeup wedding yang akan membuatmu lebih cantik dan memukau. Perias yang berpengalaman akan merubah penampilanmu agar menjadi pusat perhatian. Maka dari itu kamu harus memilih perias yang memang sudah kompeten dan berpengalaman dalam hal merias.

Baca Juga : Tips Memilih MUA Agar Acara Pernikahan Lebih Sempurna

Kamu juga harus menyesuaikan riasan dan busana yang cocok dengan pesta yang kamu kunjungi. Seperti pada acara pernikahan maka kamu harus tampil lebih formal dan elegan agar menjadi pusat perhatian para tamu undangan.

Posisi ketika acara berlangsung

Setelah percaya diri dan dibarengi dengan riasan serta busana yang memukau selanjutnya adalah posisi pada saat acara berlangsung. Posisi atau tempat kamu duduk juga perlu diperhatikan agar menjadi perhatian orang lain.

Usahakan kamu berada di depan atau di tengah tempat acara agar mudah dilihat oleh tamu undangan. Dengan demikian peluang kamu menjadi pusat perhatian akan lebih besar jika dibandingkan duduk di pojokkan.

Sopan santun

Selanjutnya hal yang perlu kamu perhatikan adalah sopan santun. Sopan santun meliputi berbagai hal seperti cara menyapa yang baik, cara mengawali pembicaraan dengan tamu lain, mengucapkan selamat, cara duduk dan lain sebagainya.

Kamu harus menjaga perilaku dengan baik ketika menghadiri acara pernikahan agar mendapatkan kesan istimewa oleh tamu undangan. Perilaku merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan dengan baik karena akan berpengaruh terhadap penilaian orang tentang dirimu.

Murah senyum

Memberikan senyuman kepada orang lain juga akan memberikan kesan yang baik tentang dirimu. Usahakan selalu tersenyum ketika menyapa tamu lain dan melakukan perbincangan. Namun perlu diingat, senyum juga harus dilakukan dengan tulus dan tidak berlebihan.

Bersosialisasi dengan tamu lain

Selain dengan menunjukkan penampilan terbaik, kamu juga perlu bersosialisasi dengan tamu undangan lain agar mendapatkan kesan lebih baik lagi. Walaupun kadang jika tampil memukau pada saat acara pernikahan akan mendapatkan perhatian lebih, tidak ada salahnya jika kamu yang mulai membuka diri dan bersosialisasi.

Dengan demikian tamu lain akan menyimpulkan bahwa kamu sempurna. Selain cantik dan elegan, orang lain akan menganggap kamu tidak sombong dan mau berbaur.

Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan agar kamu bisa menjadi pusat perhatian ketika kondangan ke acara pernikahan kerabat atau teman. Hal terpenting adalah penampilan terbaik karena akan memberikan kesan pertama.

Maka dari itu perlu menggunakan makeup wedding agar penampilanmu bisa sempurna. Namun dalam memilih perias tentu harus memilih orang atau agen yang memang sudah teruji sebagai perias handal.